Thursday 6 June 2013

Handphone yang pernah dipakai dalam drama Korea

Posted by Unknown at 14:11
     Dalam drama korea pasti setiap pemainnya menggunakan handphone yang unik dan cukup banyak menarik perhatian bagi para penontonnya. Setiap handphone yang digunakan dalam drama pasti akan menjadi terkenal dan laris manis dipasaran. Berikut ini akan saya bahas tentang handphone apa saja yang digunakan dalam drama korea :

1.  LG Lollipop 


     tau kan drama oh my lady ? dimana salah satu personil "Super Junior" bermain di drama ini. nah handphone ini dipakai dalam drama tersebut yang mana pemeran utamanya adalah Choi Siwon (Sung Min Woo) dan Chae Rim (Yoon Gae Hwa) sedangkan yang bintang iklannya sendiri adalah BIGBANG. lucukan hpnya? Hp ini pernah dirilis di indonesia. 

      

LG Lollipop

2.  Samsung Anycall Haptic Pop

nah handphone jenis ini dipakai dalam drama korea Boys Before Flower dan Briliant
Legacy, siapa sih yang gak tau kedua drama tersebut. dimana pemain salah satu drama
tersebutlah yang menjadi bintang iklan product ini yaitu Kim Bum, Kim Joon, dan Kim
Hyun Joong. (ya ampun ada kim bum oppa, seneng deh. heheh).sayang Handphone
yang satu ini gak ada di indonesia, dari haptic awal sampe yang terbaru.


samsung anycall haptic


3.   Samsung Corby 

     tau dong sama A.N.JELL ? gak mungkinlah pecinta K-Drama gak tau ama mereka. nah handphone ini dipakai dalam drama You’re Beautiful dimana Jang Geun Suk (Hwang Tae Kyung) dan Park Shin Hye (Go Mi Nam) sebagai pemeran utamanya. pasti kalian gak merasa asing lagi dengan Hp ini, karena Hp yg satu ini gak susah nyari di Indonesia. bagi kalian yang pakai Hp ini, agak senenng tuh.

samsung corby
4.   Samsung Galaxy S 

     handphone jenis ini dipakai dalam 49 daysQueen Of Reversal, My Girfriend is Gumiho (yang dipakai Miho), dan Prosecutor Princess. Hp touchscreen ini sangatlah keren dengan OS Android . bagi yang suka dengan dengan fitur-fitur cangih, Hp ini layak di pertimbangkan untuk menjadi pilihan anda. anda tidak usah mencari Hp ini diluar negeri karena Hp ini ada di Indonesia.

samsung galaxy s
5.   Samsung SHW-A200 Nori F

sekilas handphone ini agak mirip dengan lg lollipop, handphone ini dipakai dalam drama korea Playfull Kiss yang dipakai oleh Kim Hyun Joong yang berperan sebagai Baek Seung Jo dan Jung So Min yang berperan sebagai Oh Ha Ni. handphone ini diiklankan oleh salah satu boyband Korea yaitu 2 PM. Imut kan Hp ini? 



Jadi Kalian suka yang mana nih? semuanya keren - keren kan?

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review