Friday 11 July 2014

Pacaran Diam-Diam, Pasangan Idol Kpop Ini Ketahuan Publik

Posted by Unknown at 20:09
     Pacaran di Industri musik korea merupakan momok bagi para idol k-pop. Hal ini disebabkan karena para Fans yang seakan melarang para idolnya untuk berpacaran. Kebanyakan jika idol tersebut memiliki pacar, para Fans akan marah dan meninggalkan Idol tersebut. Karena itulah popularitas idol tersebut dapat menurun sangat drastis.

     Tidak Heran hal ini membuat para idol kpop memilih untuk berpacaran diam-diam. Semua ini mereka lakukan demi Karir yang sudah mereka bangun sedemikian rupa. Selain itu mereka tidak ingin fans patah hati atau fans yang nekat pasti akan berbuat yang macam-macam terhadap pasangan mereka.

     Namun sebaik-baik para idol ini menyembunyikan hubungan mereka, pasti akan ketahuan juga. Di bawah ini kami akan membahas beberapa hubungan para idol kpop yang terendus oleh publik.

1. Taeyeon - Baekhyun
     Ini adalah kali pertama SM Entertainment memberikan konfirmasi bahwa dua artis di bawah label mereka berpacaran. Pasangan ini sudah kerap berkencan sebelum ketahuan. Keduanya juga kerap saling memberikan kode melalui sosial media.SM Entertainment akhirnya mengungkap keduanya telah berpacaran selama empat bulan. Keduanya disebut mulai saling mengenal karena sebelumnya menjalin hubungan sebagai senior dan junior.

     Banyak fans berat baik dari EXO maupun Girls Generation kaget dan tidak percaya mendengar hubungan tersebut. Beberapa hari setelah berita mencuat, berbagai teori konspirasi diungkap. Banyak yang menduga bahwa hubungan tersebut hanya settingan. Terutama karena dengan mudah hunbungan mereka terungkap. Taeyeon beberapa kali minta maaf kepada fans, sementara itu Baekhyun lebih memilih untuk diam.

2. YoonA & Lee Seung Gi


     Hubungan YoonA dan Lee Seung Gi ketahuan oleh Dispatch. Begitu diungkap di awal 2014, berita hubungan keduanya langsung menjadi berita besar. Pasangan ini kedapatan bersama di bulan Oktober dan November 2013 silam. SM Entertainment lantas berkata bahwa keduanya berpacaran dengan hati-hati selama empat bulan.

     Pasangan ini lantas disebut sebagai Nation Couple, karena dianggap paling ideal. Lee Seung Gi sendiri telah mengatakan bahwa YoonA adalah tipe idealnya sejak tiga tahun silam. Lee Seung Gi mendapat kesempatan untuk bertemu YoonA pada tahun 2011 ketika Girls Generation menjadi bintang tamu di Strong Heart. Sejak saat itu Lee Seung Gi terus mengagumi sosok YoonA dan kini mereka akhirnya berpacaran.

3. Nichkhun & Tiffany


     Pasangan ini disebut juga sebagai pasangan Asing. Tiffany lahir di Amerika sementara Nichkhun memiliki kewarganegaraan Thailand. Keduanya disebut memiliki banyak kesamaan dan menjadi teman baik sejak bertemu. Ketika keduanya ketahuan berpacaran, SM dan JYP mengatakan mereka telah berpacaran selama empat bulan. Konfirmasi empat bulan SM ini seolah sama untuk semua bintangnya yang ketahuan pacaran.

     Saat berita pacaran tersebut muncul, Nichkhun sempat membalas tweet dari fans yang menulis, 'Tolong jaga Tiffany' dan dibalas Nichkhun, 'Apa aku pernah tidak menjaganya? Tidak pernah =]'. Hal itu menunjukkan rasa sayangnya kepada Tiffany. Dua bintang tersebut juga sempat kedapatan berpacaran di Los Angeles. Tiffany bahkan mengatakan ia membeli rumah di LA dan ini memunculkan rumor keduanya bakal segera melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat.

4. Sooyoung & Jung Kyung Ho


     Hubungan Sooyoung dengan Jung Kyung Ho diungkap oleh Sports Seoul. Hal itu terjadi satu hari setelah Dispatch mengungkap hubungan YoonA dan Lee Seung Gi. Tahun 2014 tampaknya menjadi tahun yang berat untuk SONE. Keduanya sempat menjadi headline pemberitaan beberapa kali namun membantah berpacaran. Saat itu mereka menyatakan hubungan yang ada hanya sebatas teman.

     Namun begitu foto ketika mereka tengah berkencan diungkap, agensi dua bintang tersebut memberikan pernyataan resmi. Perwakilan Kyung Ho bahkan sempat meminta maaf atas respon yang mereka berikan sebelumnya. Sooyoung sempat membahas bantahan yang diucapkannya dua bulan sebelumnya. "Aku berpikir egois karena belum tahu posisiku. Saat itu aku tengah menerima tantangan untuk menjadi MC dan akting. Jadi aku tidak ingin dua hal itu menjadi bermasalah," ungkapnya.

5. IU & Eunhyuk (Rumor)


     Dugaan hubungan IU dan Eunhyuk cenderung penuh skandal. Hubungan keduanya mencuat setelah IU salah posting foto mereka berdua yang terlihat begitu intim. Saat pagi-pagi buta, IU mengupload selca dan tidak sengaja yang terupload adalah fotonya dengan Eunhyuk. Masalahnya adalah, IU saat itu tengah memakai baju tidur dan Eunhyuk terlihat seolah topless.

     IU sempat menghapus foto itu beberapa saat setelah terupload. Namun terlambat karena fans telah mendapatkan foto yang sama. K-Pop pun sempat geger karena foto mereka berdua. LOEN Entertainment yang menjadi agensi IU mengungkap foto tersebut diambil di sofa saat musim panas, ketika Eunhyuk mengunjungi IU yang tengah sakit. Namun SM Entertainment memilih tidak memberikan tanggapan apapun.

6. Sulli & Choiza


     Foto dan video Sulli dan Choiza yang berpegangan tangan dan berjalan-jalan diungkap pada bulan September tahun lalu. SM Entertainment dengan cepat membantah hubungan itu dan mengatakan mereka seperti kakak adik. SM Entertainment mengatakan bahwa keduanya kerap bertemu namun tidak pacaran. Namun fans tidak sepenuhnya percaya begitu saja. Foto yang beredar memperlihatkan Sulli memakai baju yang sama pada malam sebelum foto diambil, dan pagi hari ketika dirinya ketahuan berjalan-jalan dengan Choiza. Hal itu menimbulkan dugaan mereka menghabiskan waktu bersama.

     Minggu ini, fans mengupload foto dompet Choiza yang hilang. Dalam dompet tersebut ada foto Sulli dan Choiza dalam berbagai pose lucu. Meski Choiza mengatakan bahwa dompet itu benar miliknya, SM tetap diam dengan isu keduanya pacaran.

7. Jonghyun & Shin Se Kyung


     Pada tahun 2010 silam, hubungan Jonghyun SHINeedengan aktris Shin Se Kyung ketahuan oleh publik. Keduanya akhirnya mengakui berpacaran setelah foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka diungkap ke publik. Dalam foto yang dirilis Sports Seoul tersebut, keduanya terlihat berjalan-jalan tengah malam dengan wajah yang tidak ditutupi. Mantan pasangan itu pernah saling menyebut sebagai tipe ideal masing-masing di berbagai tayangan.

     Namun tetap saja begitu hubungan tersebut diungkap, fans masih merasa terkejut. Sayang kebersamaan mereka hanya berlangsung satu tahun. Dengan jadwal keduanya yang sangat sibuk, pasangan ini memutuskan berpisah. Mereka juga memilih untuk menjadi sahabat baik.

8. Infinite’s L & Kim Do Yeon


     Hubungan antara L Infinite dengan Kim Do Yeonseolah dipenuhi drama. Pada bulan September 2013 silam, saat Infiniteberada di Bangkok untuk World Tour, foto keduanya tengah berkencan mencuat di internet. Dari investigasi fans, diketahui bahwa keduanya benar-benar pacaran. Namun hal itu dibantah oleh agensi L, Woollim. Agensi tersebut menyatakan keduanya hanya teman dekat.

     Do Yeon tidak secara resmi merespon rumor tersebut, namun ia menghapus beberapa postingan di sosial media. Namun di bulan November, wanita tersebut mengungkap bahwa ia memang berpacaran dengan L. Sebelumnya ia memilih diam karena mengikuti permintaan Wollim untuk melindunginya. Namun karena fans tetap menyerang dirinya dan juga keluarga, Do Yeon akhirnya mengungkap kebenaran.

9. Goo Hara & Jun Hyung


     Satu tahun setelah hubungan Jonghyun dan Shin Se Kyung diungkap, Goo Hara Kara dan Jun Hyung B2ST juga ketahuan berpacaran. Hubungan keduanya menyita banyak perhatian kala itu. Pasangan Goo Hara dan Jun Hyung ketahuan reporter tengah kencan di area rumah mereka. Pasangan ini dikatakan menyempatkan diri bertemu di tengah jadwal yang begitu padat.

     Dua tahun setelah hubungan mereka diungkap ke publik, Jun Hyung danGoo Hara akhirnya putus. Banyak beredar rumor tentang hubungan mereka. Pengumuman putus tersebut dilakukan pada bulan Maret 2013. Jun Hyung dan Goo Hara mengatakan bahwa jadwal mereka yang sangat sibuk adalah alasan hubungan tersebut berakhir. KARA saat itu tengah aktif di Jepang, sementara Jun Hyung sibuk syuting drama pertamanya MONSTAR.
10. Soyeon & Oh Jong Hyuk

     Member T-ara, Soyeon juga merupakan salah satu selebriti yang ketahuan pacaran oleh publik. Ia menjalin hubungan dengan Oh Jong Hyuk yang merupakan member boyband lawas Click-B. Hubungan keduanya awalnya adalah fans dan idol. Namun mereka berteman ketika Soyeon juga masuk industri musik Korea.

     Bahkan setelah Oh Jong Hyuk menjalani wajib militer, hubungan keduanya tetap kuat. Pasangan tersebut pernah mengungkap bahwa mereka telah berpacaran selama tiga tahun. Foto-foto mereka diungkap saat 1000 hari perayaan hubungan itu. Agensi keduanya memberikan pernyataan bahwa mereka benar berpacaran. Meski kini tidak banyak info tentang pasangan Soyeon dan Oh Jong Hyuk, namun fans mengharapkan hubungan keduanya berlangsung dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review