Tuesday 4 June 2013

5 Personil Boyband Korea Paling Six Pack

Posted by Unknown at 14:48
     Di Korea, nggak jarang para artis memamerkan perut six pack mereka atau biasa kita sebut abs. Begitu juga member-member boyband ini, yang memang terkenal dengan abs-nya yang bikin kita melting lihatnya. Apalagi mereka sering kali memamerkan perut six pack-nya saat konser. Cewek-cewek yang lihat pun langsung teriak histeris. Nah, berikut ini ada lima cowok Korea yang punya abs keren versi yess-online.com :

1. Siwon ( Super Junior )




     Personel Super Junior yang satu ini memang dikenal punya abs yang oke banget. Apalagi ditambah dengan postur tubuhnya yang tinggi dan wajahnya yang tampan. Satu kata buat Siwon, sempurna! Nggak heran kalau Siwon sering diminta sebuah majalah untuk memperlihatkan abs-nya, seperti muncul di foto mode Lacoste.


2. Taecyeon ( 2PM )


     Selain punya wajah yang tampan, rapper 2PM ini juga didukung dengan badannya yang kekar. Wajar sih, karena Taecyeon memang rajin olahraga untuk membentuk badannya supaya six-pack. Bahkan Health trainer (Instruktur kesehatan) telah memilih 2PM Taecyeon sebagai artis K-Pop dengan abs terbaik di dunia hiburan. Taecyeon mengalahkan Taeyang Big Bang, Gikwang B2ST dan Lee Joon MBLAQ.

3. Chansung ( 2PM )


     Satu lagi dari 2PM yang punya abs terbaik, siapa lagi kalau bukan Chansung. Maknae 2PM ini punya bentuk abs coklat yang nyaris sempurna. Masih ingat dong, gimana waktu Chansung memperlihatkan abs-nya sambil nge-dance di konser What Time Is It Live Tour In Jakarta. Badannya yang hot bikin para Hottest menjerit.

4. Kim Hyun Joong


     Saat bermain dalam Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong kelihatan flower boy cantik, tapi image flower boy-nya kini berubah setelah ia mengeluarkan album Break Down pada 2011 lalu. Ia membuktikan kalau nggak hanya punya wajah cantik, tapi juga punya otot yang keren. Nggak jarang Hyun Joong tampil topless di atas panggung lho!

5. Minwoo ( BoyFriend )


     Meski diluar kelihatan cute, ternyata Minwoo memilki abs yang seksi. Nggakhanya para fans yang sangat terkejut melihat abs Minwoo, Jeongmin, salah satu member Boyfriend juga tampak nggak bisa melepaskan matanya dari perut Minwoo. Wow, daebak! Dibalik wajahnya yang baby face, Minwoo memilki abs yang oke.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review