Thursday 6 June 2013

Super Junior akan Rilis Album Terbaru

Posted by Unknown at 13:48
     


     Ditengah jadwal konser Super Show 5, Super Junior akan kembali merilis album Hero di Jepang pada 24 Juli mendatang. Melalui official website mereka di Jepang, Super Junior mengumumkan rencana tentang rilis album tersebut yang akan berisi total 11 lagu, termasuk judul lagu Hero, Bonamana, Opera dan Mr Simple.


     Eunhyuk menjelaskan, "Ini akan menjadi album pertama kami di Jepang. Kami sudah bekerja keras untuk album tersebut, dengan harapan bahwa kami akan mampu menunjukkan seperti apa grup, musik dan karakter bernnyanyi dari Super Junior"



     Album ini akan dirilis dalam dua versi, CD dan 2CD + DVD yang berisi lagu Donghae First Love, Sungmin For Tomorrow’s Sake dan sebuah bonus DVD dibalik rekaman dan pembuatan video musik. Album rencana dirilis sebelum konser Super Show 5 di Tokyo Dome yang akan berlangsung tanggal 28 29 Juli. Konser kedua kalinya di tempat yang sama sejak mereka menggelar Super Show 4 pada Mei 2012 lalu.

     Sebelum merilis album Hero ini, sub unit mereka Eunhyuk dan Donghae juga akan merilis album single kedua di Jepang pada 19 Juni.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review