Sunday 5 January 2014

(K-Movie) Download Sad Movie

Posted by Unknown at 07:35




Postingan kali ini author akan membahas tetang K movie yang menurut author mampu membuat kalian-kalian pecinta K movie menguras air mata.
Profile
Movie: Sad Movie
Revised romanization: Saedu Mubi
Hangul: 새드무비
Director: Kwon Jong-Kwan
Writer: Hwang Sung-Goo
Producer: Kang Min-Gyu, Shin Bo-Kyeong, Park Sung-Hoon
Cinematographer: Kim Byeong-Seo
Release Date: October 20, 2005
Runtime: 108 minutes
Genre: Melodrama / Romance / Tearjerker
Studio: IFilm Co., Ltd.
Distributor: ILove Cinema, Lotte Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea









Sinopsis :

     Film ini bercerita tentang 8 orang yang harus menghadapi sebuah perpisahan yang sangan meyedihkan dalam hidup mereka. kisah pertama di mulai oleh kisah cinta seorang pemadam kebakaran bernama Jin woo (Jung Woo-Sung) dan kekasihnya yang bekerja sebagai penyiar berita (lebih tepatnya sebagai penerjemah bahasa isyarat) bernama Lim Soo-Jung. Soo Jung sangat mencintai Jin woo, walaupun terkadang mereka sering bertengkar karena soo jung yang bersikeras menyuruh sang kekasih untuk melepas profesinya yg berbahaya itu. Setiap kali mendengar sirine pemadam kebakaran Soo jung selalu khawatir. Ia takut sesuatu yang buruk terjadi dengan jin woo. sedikit cerita, mereka berdua di pertemukan saat jin woo menyelamatkan adik dari Soo jung yang terjebak di gedung saat terjadi kebakaran.
     Cerita berikutnya yaitu cerita dari seorang pemuda penganguran bernama Ha-seok (Cha Tae-hyun). Karena menjadi seorang penganguran yang cukup lama, sang kekasih Suk-hyun (Son Tae-young) akhirnya memutuskannya. Ha seok yang masih mencintai suk hyun pun tak pernah menyerah untuk berusaha agar kekasihnya itu kembali padanya. Dan pada suatu hari Ha seok pun memiliki ide cemerlang untuk menghasilkan banyak uang. ia pun mulai melakukan jasa pemutusan hubungan. pekerjaan yang cukup membuatnya memperoleh banyak uang. namun apakah dengan han seok sudah mempunyai pekerjaan akan membuat Suk hyun akan menerimanya kembali ?
     Cerita ketiga adalah gadis bisu (adik dari soo jung) bernama Su-eun (Shin Min-ah). su eun yang bekerja paru waktu menjadi seorang badut di taman hiburan bertemu dengan seorang pelukis jalanan bernama Sang-gyu (Lee Ki-woo). seorang pelukis tampan yang membuat sosok su eun jatuh cinta. namun karena keterbatasan yang dimilikinya, dan sebuah bekas luka yang berada di wajahnya, su eun pun enggan untuk mendekati sang gyu. Ia pun mendekati pemuda yang ia cintai itu dengan mengenakan costum badut yang selalu ia pakai sehari-hari.
     Cerita terakhir adalah kisa tentang seorang anak kecil bernama Hui-chan dan ibunya yang bernama Ju-yung (Yeom Jung-ah). Hui chan bisa dibilang sosok anak kecil yang membutuhkan kasih sayang seorang ibu. ju yung yang seorang pekerja keras (wanita karir) membuatnya sibuk setiap hari dan melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. itulah yang membuat Ju yung dan Hui chan sering bertengkar. Keadaan mulai berubah ketika Ju-yung masuk rumah sakit akibat ditabrak mobil, Hui-chan mulai membaca buku harian sang ibu yang menceritakan tentang kelahiran hingga saat dirinya dibesarkan. Suasana sedih makin terasa ketika belakangan Ju-yung divonis mengidap kanker.

Sesuai dengan judulnya "Sad Movie" cerita diatas menyajikan kisah-kisah dan intrik yang membuat para menikmatnya akan ikut terhanyut dalam ceritanya. Ini adalah salah satu k movie yang menurut author adalah salah satu film yang menghadirkan kisah cinta yang penuh dengan derai air mata.


Download Filmnya : Klik sini

Subtitle Indo : Klik sini

Jangan Lupa Like dan Coment nya ^^

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review