Friday 18 April 2014

Artis Korea yang memiliki wajah super mungil

Posted by Unknown at 13:29
     Di Korea, masyarakat percaya jika orang yang memiliki wajah yang kecil adalah orang yang tampan atau cantik. Bahkan mereka sering membandingkan ukuran wajah para artis saat menjadi bintang tamu di program TV.
     Bahkan para artis lainnya akan merasa iri jika ada artis yang memiliki wajah lebih mungil dari mereka. Kira-kira, siapa sih 10 artis Korea yang memiliki wajah super mungil ini? yuk simak berita lengkapnya.

1. Yooseob BEAST


     Jika kalian mencari keyword "wajah mungil" di search engine Korea, maka nama Yoseob BEAST ini akan muncul dalam list pencarian. Selain memiliki wajah yang mungil, Yoseob juga selalu terlihat cute meski umurnya telah menginjak 24 tahun.
     Yoseob merupakan salah satu main vocal dalam BEAST. Tentunya kemampuan vocal idol satu ini sudah banyak di test di berbagai variety yang diikutinya. Selain memiliki kemampuan menyanyi, Yoseob juga pandai menghibur fans lewat guyonanya dalam acara yang didatanginya.

2. Kim Soo Hyun


     Seseorang menemukan video Kim Soo Hyun yang sedang menjadi MC saat masih di bangku kuliah di festival musim semi. Saat diposting secara online pada April 2012, banyak fans yang menyadari betapa kecil wajah aktor yang terkenal melalui drama Dream High ini.
     Jika kalian mengikuti Man From The Stars, drama terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun, kalian juga akan melihat betapa mungil wajah sang aktor dibandingkan dengan tubuhnya yang atletis. Tidak salah memang jika orang Korea menganggap orang-orang yang memiliki wajah kecil itu good looking.

3. Ren NU'EST


     Lizzy After School sempat memposting fotonya bersama dengan Ren beberapa waktu sebelum NU'EST debut. Lizzymengungkapkan jika Ren terlihat lebih cantik darinya, hal tersebut tentunya membuat wanita manapun akan merasa iri.
     Dengan wajah mungil dan memiliki ciri khas wanita, banyak yang sering mengira member NU'EST ini adalah wanita. Dengan kuku yang indah seperti itu, siapa yang tidak akan salah mengira jika Ren adalah wanita.

4. Minah Girls Day


     Satu lagi idol yang memiliki wajah super kecil. Kali ini Minah Girls Day yang menjadi bahan pembicaraan fans karena selca yang dipostingnya pada April tahun lalu.
     Dalam foto yang diunggah, Minah terlihat memegang sebuah cookie, dan... wajah Minah terlihat hampir seukuran kue tersebut. Dengan wajah mungil ini tak heran jika Minah memiliki fans terbanyak di antara memberGirls Day lainnya.

5. G-Dragon


     Foto yang diposting oleh G-Dragon pada Februari 2013 ini tentunya banyak dibicarakan oleh fans. Apalagi jika bukan ukuran wajah G-Dragon yang hanya sebesar permen lollipop.
     Meski pesan yang ditulisnya adalah Candy candy candy namun yang dilihat oleh fans adalah Wajah wajah wajah. Selain wajahnya yang mungil, leader Big Bang ini juga terkenal dengan fashion style yang super unik.

6. Go Ara


     Pada Februari 2013, Go Ara memposting fotonya dengan wajah yang nampak tenggelam dalam syal tersebut untuk mengucapkan ulang tahun pada Park Shin Hye dan Ryu Seung Ryong. Bahkan artis yang bernaung di SM Entertainment ini juga mengungkapkan jika kedua aktris yang berulang tahun di hari yang sama tersebut mendapat hadiah saat menonton filmnya THE GIFT FROM ROOM 7.
     Nama Go Ara semakin populer dengan drama yang baru saja selesai tayang Reply 1994. Menjadi pemeran utama, Go Ara mampu memamerkan chemistry yang luar biasa bersama dengan Jung Woo.

7. Kim So Hyun


     Aktris cilik Kim So Hyun juga disebut-sebut memiliki wajah yang super kecil. Beberapa minggu yang lalu, aktris kelahiran 1999 ini memposting fotonya saat membawa permen.
     Nagaimana bisa wajah Kim So Hyun hampir sekecil permen yang sedang dibawanya. Dengan wajah yang cantik dan kemampuam akting yang dimilikinya, tak heran jika kalian hampir selalu melihat wajahnya dalam drama-drama yang sedang kalian tonton.

8. Hana Secret


     Pada Juni 2012 lalu, Jung Hana memposting foto di twitter yang memperlihatkan betapa mungil wajahnya. Member Secretyang dulunya dikenal dengan nama Zinger ini mengajak fans untuk minum beer dengannya.
     Secret merupakan girlband asal Korea yang debut di tahun 2009 dengan MV I Want You Back. Namun baru di tahun 2012, Hana dan kawan-kawan mampu memikat fans dengan lagu berjudul Magic yang begitu energik.
9. Yoochun JYJ


     Foto Yoochun JYJ berpose dengan sebuah ramen cup untuk iklan ini banyak dibicarakan sejak Januari 2012 lalu. Hal tersebut terkait dengan ukuran wajah Yoochun yang ternyata lebih kecil dari sebuah cup ramen.
     Park Yoochun sekarang ini sedang membintangi drama 3 Days di SBS. Dalam drama action ini, Yoochun didapuk untuk memerankan bodyguard yang harus menyelamatkan sang Presiden. Penasaran, jangan lupa tonton drama Yoochun.

10. Yoon Seung Ah


     Baru-baru ini, Yoon Seung Ah menjadi bintang tamu dalam acara MBC Section TV yang menayangkan segmen di mana seorang reporter mengungkapkan jika sang aktris memiliki wajah yang lebih mungil daripada Kang Dong Won.
     Yoon Seung Ah merupakan aktris yang mengawali karirnya sebagai model di majalah CeCi, Elle Girl Korea, Vogue Girls Korea dan Cosmopolitan Korea. Wanita kelahiran 29 September ini telah banyak membintangi drama seperti Playfull Kiss, Moon Embracing The Sun danI Need A Romance 3.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review