Monday 7 July 2014

Imutnya Miniatur Idol K-pop Berpose Di atas Kue

Posted by Unknown at 04:32
     Jika sang idola berulang tahun kira-kira apa yang akan kalian hadiahkan ? Boneka, Baju atau kue? Kebanyakan para pengemar akan memberikan kue-kue nan lucu kepada idolanya ini. tak jarang di atas kue sering diberi hiasan berupa replika-replika nan imut dari sang idola. di bawah ini merupakan kue-kue dengan replika idol k-pop terimut. siapa saja ?

1. SISTAR


     Kue ini dibuat untuk merayakan anniversary SISTAR yang ke 200 hari. Keempat personel SISTAR mengenakan kostum dari lagu 'How Dare You'. Gaya mereka pun disesuaikan dengan masing-masing member.


2. 2NE1


     Dengan mudah kamu pasti bisa menebak siapa yang mana di kue ini. Sandara bahkan mengenakan rompi bulu dan rambutnya dikuncir ke atas. Ini adalah kue untuk merayakan 3 tahun debut 2NE1.

3. Infinite


     Yang ini juga tak kalah lucunya. Kue ini dibuat untuk memberi selamat pada Infinite atas comeback mereka 'The Chaser'. Detail kerut pada celana dan baju member-nya tampak nyata sekali ya!

4. Bigbang


     Bigbang pun pernah mendapat kue serupa. Detailnya tak kalan sempurna. Bahkan hingga fringe di bahu Daesung pun dibuat sama persis. Juga motif loreng di jaket TOP. Sesuai kostumnya, kue ini dibuat untuk merayakan promo lagu 'Tonight'.

5. SNSD


     Lihat yang satu ini! Para personel SNSD berpose cantik dengan kostum 'Genie' di kue untuk merayakan rilisnya mini album kedua. Semuanya dibuat sama persis hingga gesture mereka. Bisa tebak siapa yang mana?

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review