Thursday 6 June 2013

Artis Kpop Siap Meriahkan Acara M COUNTDOWN Halo-Indonesia

Posted by Unknown at 14:25
   
  
     Mengkuti kesuksesan rangkaian tur global 'M! Countdown', progam acara musik Mnet ini akan segera menuju di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Seperti yang sudah banyak dikabarkan media lokal, CJ E&M Entertainment akan menggelar tur acara musik 'M COUNTDOWN Halo-Indonesia'yang akan digelar di Mata Elang International Stadium Ancol pada tanggal 3 Juli 2013.

     Acara ini diadakan untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia. Juga sebagai bagian dari 2013 Korea-Indonesia Friendship Year. 
Baru-baru ini CJ E&M mengkonfirmasi beberapa artis seperti 2NE1, After School, Shinhwa, 2PM, B2ST, SECRET, MBLAQ, B1A4 dan.Kim Jong Kook dipastikan akan tampil memeriahkan 'M Countdown Halo-Indonesia'. Kolaborasi antara artis Korea dan Indonesia dikabarkan akan jadi kejutan pada acara tersebut.



     Untuk pemesanan tiket dijual secara online dan offline di situs tiket.com dan outlet MyTicket dengan harga tiket paling murah Rp 550.000 (Red) sampai Rp. 2.250.000 untuk kelas Yellow. Informasi tiket bisa dilihat di situs http://bigdaddy.co.id

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review