Thursday 6 June 2013

Penampakan di Industri Hiburan Korea Selatan

Posted by Unknown at 19:25
     Berikut Ini Adalah Foto2 Penampakan di Industri Musik di Kore Selatan :
Yang Pertama di Mulai dari MV Super Junior atau lebih dikenal SUJU

1. MV Super Junior Junior Sexy,Free Single

pizap.com13608199731251

Chingu tau siapa 2 namja diatas? yap! Shindong dan Sungmin! Seperti kita Lihat di Sebelah Kanan Shindong Oppa Terlihat sesosok hantu, rambutnya panjang. Kejadian ini begitu cepat, sehingga tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Cr gambar :  Bi Fans Of Ryeowook (Ryeosomnia Indonesia) (FACEBOOK)

Berikut Gambarnya :

408245_258754334242321_603430195_n

Kita Lihat Gambar Diatas, Terlihat Sesosok Rambut tepat dibelakang Eunhyuk Oppa, Saya juga masih bingung .. apakah itu sebagian dari kepala ryeowook oppa? atau pantulan cahaya? …. ???
Sekarang, Masih di MV Sexy Free Single.

Az-jr2qCMAA9tPY.jpg large

Menurut Saya, Gambar diatas sepertinya pantulan cahaya? tapi samapai sekarang masih menjadi misteri.
Oh Ya, Ada Tambahan Dari Saya, KATANYA di MV BREAK DOWN SJ-M ada penampakan juga di detik 23-25. tapi saat saya lihat, tidak ada ternyata. dan ada isu lagi bahwa hantu itu adalah seorang JEWELS ( nama fans untuk Eunhyuk SJ) Begini Ceritanya:
Baru baru ini sebuah kabar mengejutkan para ELF tentang penampakan hantu di MV terbaru Super Junior M – Break Down .

Kabar ini di dapat dari Jewels Singapore yang dapat melihat hal-hal yg ghaib telah membuktikan sebanyak 25 orang lebih, bahwa di MV Break down benar-benar ada wanita yang berbaju merah..
mereka mengatakan,kemu­ ngkinan besar hantu itu berasal dari Korea.. ia memang Jewels,dia menjadi jewels selama 5 tahun.. ia meninggal karena orangtuanya memukulinya karena ia ingin menonton SS3 di tokyo/jepang,karena orangtuanya tidak mengetahui ia punya uang atau tidak untuk pergi kesana,mereka pun sangat marah.. mereka sebenarnya adalah keluarga yang kaya raya,tetapi karena karyawan/wati diperusahaan ayahnya banyak yang korupsi,maka perusahaannya di tutup dan bangkrut.. ia dulu sangat gemar menabung
untuk menonton show-show superjunior di tahun kedepan.. sampai ayahnya bangkrut,ia
masih saja menabung.. sampai akhirnya tabungannya mencapai Rp,100 juta.. dan setelah ia meninggal,orang­ tuanya baru mengetahui bahwa anaknya telah menabung Rp,100 …juta hanya untuk menonton show superjunior..
Sampai sekarang mereka selalu memberi kabar tentang superjunior dimakam anak tunggalnya itu.. maka wanita itu mengetahui bahwa superjunior membuat MV Break down..
Ia juga hadir di MV Sexy free & single lalu,ia juga tepat di belakang Eunhyuk saat dance,dlu MV ini sempat dihebohkan banyak
orang karena ELF dapat melihatnya tanpa membuka mata batinnya… wanita ini diberitakan terus mengikuti eunhyuk kemana pun ia pergi

Di MV SUJU sebelumnya yaitu Sexy, Free & Single pun pernah di kabarkan terdapat sosok penampakan makhluk gaib dan kabar itu membuat para ELF resah.
Selanjutnya, Kita ke F(x)

2. F(x) – Danger LIVE
Berikut gambarnya :
imagefromurl


Terlihat, Sesosok Perempuan di Belakang Bagian Kiri (yang dibuletin Merah), Apakah Itu Penampakan? atau Orang Lewat Saja? *Kepo*. Sepertinya itu penampakan, soalnya yang saya tahu disitu itu gak ada orang, terus semuanya kosong!! …
3. Joo with Leeteuk SJ – Ice Cream

Berikut Ini Gambarnya:

A0GR9OqCUAAK997.jpg large

Terlihat Saat Joo Eonnie sedang memutarkan badan, di belakang pintu terlihat seorang Namja? Apakah itu Leeteuk oppa? jawabannya NO!! apakah itu Kru dalam pembuatan MV Ini? NO!! Jika Dilihat Namja ini berpakai baju hitam dan terlihat samar-samar..

4. Di Drama Serial Korea “Greatest Love“

20110527_ghost_greatestlove

5.  G.Na (Saat Selca)

gna

Terlihat ada sebuah muka Yeoja dengan muka cemberut. Hal itu diketahui oleh G.Na. dia menulis di akun twitter dia: selca dalam perjalanan pulang, aku dalam suasana hati yang baik Tapi setelah melihat fotoku lagi, aku melihat seseorang di sudut kanan!. Hantu? aku takut.”

6. Penampakan di Drama I MISS YOU

00028934

Kata Saya, Sepertinya itu Orang atau Kru? ternyata dugaan saya benar! ternyata itu adalah seoran Kru “I Miss You” yang tidak sengaja tertangkap kamera!~ Ada2 saja…

7. Penampakan di Drama Arang and the Magistrate

67377839

Salah satu anggota staf yang mengamati gambar itu langsung berseru kepada staf lainnya, “Lihat, lihat? Itu rambutnya….itu hantu. Itu hantu Asli!”
Mendengar hal tersebut aktor utama Lee Jun Ki menjelaskan sebuah tahayul masyarakat Korea “Ketika membuat film atau merekam sebuah foto, mereka (orang jaman dulu) mengatakan jika Anda mendengar atau melihat hantu, itu akan menjadi daebak (kebaikan). Aku senang kalau hantu itu muncul dalam syuting “

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review