Friday 18 April 2014

Ejekan Yang Sering Dilontarkan Oleh Anti Fans

Posted by Unknown at 15:33
     Sejak pertama K-Pop mendunia, para anti-fans K-Pop selalu mengatakan hal-hal yang membuat fans K-Pop tidak suka. Tapi ternyata, cacian mereka ini selalu sama dan cenderung selalu dibahas berulang-ulang.
     Yang namanya fans, tentunya apapun yang dilakukannya merupakan tanda cinta bagi idolanya. Semua orang memiliki idola masing-masing dan akan lebih baik jika saling menghormati.
     Jika tidak merugikan orang lain, mengapa para fans K-Pop harus dipandang sebelah mata? ini dia 8 hal yang sudah sering didengar fans K-Pop sebagai cemooh-an para anti-fans.

1. Cowok Cantik


     Hal yang paling sering didengar adalah idol pria yang cantik. Meski banyak pula idol K-Pop yang manly dan mempunyai tubuh atletis, para anti fans ini selalu berpendapat jika cowok Korea tidak manly karena mereka terlihat cantik.

2. Daydream


     Karena sangat mencintai para idola, fans K-Pop ini rela melakukan apapun demi sang idol. Menurut orang diluar K-Pop, hal-hal yang dilakukan oleh para fans ini tidak penting karena sang idola di Korea tak akan pernah tahu. Jika kalian sedang jatuh cinta seseorang apa yang kalian rasakan? pastinya tidak jauh berbeda dengan para fans K-Pop ini.

3. Wajah Mereka Sama


     Orang awam yang tidak tertarik dengan dunia Hallyu biasanya akan menganggap jika wajah para idol ini sama. Hal ini tentunya tidak bagi para fans K-Pop yang mampu membedakan wajah dan mengingat hampir semua nama artis K-Pop.

4. Operasi Plastik


     Karena satu atau dua idol melakukan operasi plastik bukan berarti semua idol Korea melakukan hal tersebut. Tak sedikit dari para idol ini yang mempunyai wajah yang cantik atau tampan sejak kecil dan tanpa melakukan operasi plastik.

5. Bahasa Korea


     Ketika sedang melihat variety show atau mendengarkan lagu K-Pop tentunya tak sedikit orang yang bertanya apakah para fans ini mengerti apa yang dikatakan para idola. Meski terkendala bahasa, jika mau para fans ini bisa belajar bahasa Korea, jika tidak banyak website yang menyediakan terjemahan untuk program acara TV dan lagu-lagu mereka. Jadi apapun yang dikatakan oleh sang idol, para fans ini pasti mengerti.

6. China? Jepang?


     Para anti fans tentunya awam dengan wajah-wajah orang Korea, bahkan tidak sedikit yang mengira jika idol Korea ini merupakan orang Jepang atau China. Karena disebut Korean Pop tentunya mereka adalah orang Korea. Meski beberapa idol merupakan warga negara non-Korea.

7. Mispronunciation


     Biasanya jika mendengar lagu Korea, orang-orang akan mengikutinya dengan ejaan yang salah karena tidak familiar dengan bahasanya. Namun jika hal tersebut disengaja, bukannya hal tersebut menjadi celaan?

8. Hanya Ingin Tenar


     Banyak yang menganggap jika para idol K-Pop hanya sekumpulan orang-orang yang ingin tenar seperti penyanyi dunia saat ini. Padahal jika dilihat lebih mendalam, banyak idol K-Pop ini yang mempunyai kualitas suara yang tidak kalah dengan para penyanyi kelas dunia.
So... Semua fans tentunya berhak untuk mencintai idolanya. Tentunya tanpa harus menjelekkan idola lainnya bukan?

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review