Saturday 28 June 2014

Wisata Kuliner Ke Restoran Terkenal Milik Seleb Korea

Posted by Unknown at 08:26
     Artis Korea memang terkenal berbakat dalam bidang mereka masing-masing. Namun menjadi entertainer bukan satu-satunya pekerjaan mereka, para artis Korea itu juga berbakat menjadi seorang pebisnis. Tidak hanya satu atau dua idol yang memiliki restoran terkenal. Bahkan, tempat makan yang dimiliki oleh para artis itu selalu menjadi tempat wisata bagi fans internasional yang sedang singgah ke Korea.
     Restoran keluarga yang dimiliki para Idol K-Pop itu banyak yang terletak di Seoul loh. Selain para fans bisa berkumpul, mereka juga bisa bertemu orang tua atau saudara idolnya, membeli merchandise atau meninggalkan langsung pesan untuk mereka. Dilansir Allkpop, berikut sembilan restoran artis Korea paling terkenal. Dari semu restoran, mana yang paling ingin kamu kunjungi?

1. Little Tin Drums


     Bukan hanya para idol yang sukses dengan bisnis makanan mereka. Park Shin Hye ternyata juga memiliki sebuah restoran yang terletak di Songnae. Di sebuah papan yang terletak di Little Tin Drums, terdapat berbagai tanda tangan para artis. Bahkan tanda tangan Lee Min Ho juga terdapat di papan tersebut, wah apakah sang aktor pernah berkunjung ke sana?

     Meski merupakan milik sang ibunda, di restoran ini juga banyak terdapat foto-foto Park Shin Hye loh. Kalian juga bisa berfoto bersama ibu pemeran Cha Eun Sang The Heirs tersebut. Sebagai sahabat dekat Park Shin Hye, tentunya Jang Geun Suk pernah juga mampir ke Little Tin Drums. Sepertinya sang aktor sangat menikmati sajian makanan di sana ya?

2. Cube Studio Cafe


     Tidak mau kalah dengan para idol, CUBE Entertainment juga membuka sebuah cafe. Cube Studio Cafe itu terletak tepat di depan gedung CUBE Ent. Tentu saja pengunjung bisa melihat artis-artis CUBE yang keluar masuk gedung. Pastinya ini merupakan 'surga' pagi para fans artis yang bernaung di agensi yang dipimpin Hong Seung Sung itu.
     Sebelumnya para member BTOB pernah menjadi pelayan di Cube Studio Cafe untuk sebuah event special. Di cafe ini juga, para artis CUBE sering terlihat menghabiskan waktu mereka. Salah satu yang pernah mengunggah fotonya di Cube Studio Cafe adalah HyunA. Apa agensi lain tak mau membuat cafe seperti ini ya?

3. Babtol Milik Yesung Super Junior


     Saat kamu pergi ke Korea dan berjalan-jalan ke Hongdae, jangan lupa untuk mampir ke restoran keluarga Yesung, member Super Junior. Di restoran bernama Babtol itu kalian bisa menikmati makanan yang murah. 
     Di restoran ini, kamu bisa menikmati hidangan yang dibuat oleh ibunda Yesung loh. Bahkan para fans yang datang kerap meninggalkan pesan untuk idolnya itu. Sayangnya member Super Junior kelahiran ini 1984 ini sedang melakukan wajib militer, kalau tidak bisa saja kami bertemu langsung dengan sang idola.

4. Misarang Imshil Cheese Pizza Milik Junsu JYJ


     Bukan hanya Jaejoong member JYJ yang memiliki restoran. Ayah Junsu juga merupakan seorang pemilik restauran pizza yang terletak di Ilsan. Di pintu masuknya, kalian bisa melihat berbagai coretan yang merupakan pesan dari para fans. Seru nih membaca satu per satu pesan yang ditinggalkan oleh para fans.
     Junsu sendiri kini memiliki sebuah resort di pulau Jeju. Kabarnya, investasi magnae JYJ tersebut bernilai puluhan miliar.Meski tidak bermain drama seperti Jaejoong atau Yoochun, Junsu kini sedang sibuk mempersiapkan drama musikal yang bertajuk Vampire. Bisa dipastikan, Junsu menjadi seorang vampir yang super ganteng.

5. JHolic Milik Jaejoong JYJ


     Sebelumnya, Jaejoong memiliki cafe bernama Coffee Cojjee yang terletak di Cheongdamdong. Namun 5 Juni lalu, sang idol resmi membuka cafe baru yang diberi nama JHolic.Cafe yang bertempat di Myeongdong itu masih tetap seperti Coffee Cojjee, menyajikan minuman dan makanan ringan. Seperti yang kalian pikirkan, cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh fans Jaejoongdan JYJ.
     Selain bisa menikmati menu pilihan sang idol, para fans juga bisa membeli beberapa merchandise yang dipajang. Bahkan kalian bisa saja bertemu Jaejoong, Junsu atau Yoochun secara langsung. Jaejoong sendiri cukup sering mampir ke cafenya ini. 
     Selain itu, kalian juga  bisa mendengarkan lagu-lagu TVXQ yang diputar di JHolic. Dari perlengkapan cafe hingga desain interior untuk JHolic, semua dipilih langsung oleh penyanyi lagu Another Girltersebut. 

6. Paljamakchang Milik Gary


     Restoran milik Gary Running Man ini pastinya terkenal di kalangan pecinta daging. Di Paljamakchang, pengunjung biasa menikmati usus babi panggang. Pengunjung biasanya membakarnya langsung di hadapan mereka. Apa kamu merupakan fans makanan satu ini?
     Tidak hanya di Gangnam, restoran usus babi babi bakar itu juga memiliki cabang di Hongdae. Namun pemiliknya bukan Gary tapi HaHa, yang juga merupakan pemain tetap Running ManRestoran milik HaHa ini dikenal dengan nama Sang Sang Madang. Bintang Running Man kelahiran 1979 tersebut sering sekali datang ke restorannya bersama para sahabat. Bahkan Haroro juga kerap memanggang daging untuk para pengunjung.

7. Chilk Naengmyun Milik Yoseob BEAST


     Di tempat makan milik keluarga Yoseob BEAST ini kamu bisa menikmati Naengmyun. Masakan yang berjenis mie dingin itu memang paling nikmat dikonsumsi saat musim panas. Tenang, mie yang dibuat merupakan buatan ibunda Yoseob langsung yang pastinya sangat istimewa Sambil menikmati Naengmyun, para pengunjung juga bisa melihat foto-foto Yoseob dari kecil hingga yang terbaru.
     Seperti yang terlihat dalam foto, Yoseob nampak tak berubah sama sekali sejak kecil. Cute banget deh main vocal BEAST satu ini. Di sisi lain., BEAST baru saja melakukan comeback dengan lagu baru mereka Good Luck. Lewat lagu ini juga, boyband dengan enam member itu bisa mengalahkan Maroon 5.

8. Yeolbong Milik Se7en


     Ingin bertemu Se7en secara langsung? Pastinya kamu harus menjadi seseorang yang penting di dunia K-Pop. Tidak perlu bersedih, kalian masih bisa bertemu dengan standing figure Se7en di depan restoran miliknya, Yeolbong. Yoona Girls Generation dan Rain juga pernah loh berfoto di samping standing characters sang artis.
     Kalau kalian beruntung, bisa saja bertemu dengan solois YG Entertainment itu. Soal makanan di Yeolbong, pasti akan sukses membuat kalian ngiler. Menu yang paling special di Yeolbong adalah Jjimdak. Makanan yang berbahan dasar ayam ini akan terasa sangat lezat karena di rebus bersama sayuran dan saus kedelai yang telah difermentasi. Ingin coba?

9. Jaksal Chicken Milik Kim Hyun Joong


     Di tempat makan yang terletak di Ilsan ini, pengunjung bisa memesan menu makanan yang berbahan dasar ayam. Tidak hanya fans, pengunjung lainnya sering datang karena kenikmatan makan di Jaksal Chicken. Meski kesempatan untuk bertemu langsung dengan Kim Hyun Joong kecil, kalian masih bisa bertemu dengan sang kakak loh. Tidak perlu kecewa, kakak sang idol tersebut tak kalah ganteng dari adiknya.
     Fans Kim Hyun Joong pastinya mendapat servis yang special nih. Pasalnya sebuah cake ulang tahun KHJ yang dibuat fans boleh loh dipajang di sana. Kim Hyun Joong sendiri sedang melakukan persiapan untuk konser tur dunianya. Konser bertajuk 2014 Kim Hyun Joong World Tour: Fantasy itu akan dimulai di Seoul 28 Juni besok.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review