Friday 18 April 2014

Ekspresi kaget seleb korea saat dicium

Posted by Unknown at 14:21
     Adegan ciuman dalam drama Korea biasanya terjadi di momen-momen yang romantis. Namun apa jadinya jika salah satu pasangan terlalu kaget sehingga hanya bisa terdiam?
     Para bintang drama Korea ini nampak kaget saat dicium oleh lawan mainnya. Mungkinkah para pemirsa drama Korea juga ikut terdiam kaget saat menonton adegan tersebut? Yuk simak ekspresi kaget para seleb Korea yang terlalu kaget saat dicium berikut.

1. Dream High


     Taecyeon yang merupakan teman sejak kecil Suzy Miss A dalam drama Dream High akhirnya mengungkapkan perasaannya saat mereka berdua naik bianglala di Jepang. Bahkan Taecyeon juga mencium Suzy untuk membuktikan perasaannya.
     Sayangnya Suzy lebih memilih Kim Soo Hyun sebagai kekasihnya meski pria ini dirasa teman-teman lainnya cukup bodoh. Di balik imej Go Hye Mi yang jutek, dia selalu perhatian pada Sam Dong yang merupakan anak desa.

2. Love Story In Harvard


     Meski Kim Rae Won mencium Kim Tae Hee dengan sepenuh hati dalam drama Love Story In Harvard, sayangnya tidak begitu dengan Kim Tae Hee. Pemeran Lee Soo In ini hanya diam saat sang kekasih menciumnya, terlalu kaget?
     Drama yang tayang di tahun 2004 ini mengusung cerita mengenai kisah cinta antara mahasiswa di Universitas Harvard Jurusan Hukum dan Kedokteran. Cinta mereka diuji saat keduanya telah lulus dan kembali ke Korea dan berkecimpung dalam dunia kerja.

3. Memories of Bali


     Ha Ji Won memilih adegan ciumannya dengan Jo In Seong ini sebagai adegan favoritnya dalam drama Memories of Bali. Dalam adegan tersebut, karena terlalu nervous, Ha Ji Won sampai terdiam dan tidak melakukan apa-apa.
     Memories Of Bali merupakan salah satu drama legendaris yang tak akan dilupakan oleh para penggemar drama Korea. Khususnya, para fans drama Korea di Indonesia, selain tempat syuting di Bali, drama ini juga mengusung cerita romantis yang cukup gelap.

4. Queen In Hyun's Man


     Dalam drama ini Queen In Hyun's Man ini, Yoo In Namemberanikan diri mencium Jin Hyun Woo saat di perpustakaan. Meski begitu, syuting adegan ini baru sukses setelah NG 10 kali. 
     Siapa sangka setelah drama ini selesai Yoo In Na dan Jin Hyun Woobenar-benar menjalin kasih hingga sekarang. Bahkan hubunagn mereka tidak renggang meski Jin Hyun Woo sedang melakukan wajib militer.

5. Coffee Prince


     Sepertinya Yoon Eun Hye terlalu kaget saat Gong Yoo menciumnya. Pasalnya, dia sedang menyamar sebagai pegawai pria di cafe yang dimiliki oleh bosnya tersebut. Meski bingung, Yoon Eun Hye tak menolak dicium dari pria yang dicintainya tersebut.
     Meski begitu, konflik dalam drama ini adalah issue gay yang menyelimuti sang bos karena mencium pegawainya yang merupakan seorang pria di mata orang lain. Tak menyerah, Gong Yoo memperjuangkan cintanya hingga Yoon Eun Hye mau menerimanya dan percaya jika dia bukan seorang gay.

6. Big


     Suzy Miss A mengejutkan Gong Yoo dengan ciumannya yang mendadak. Dalam drama ini Gong Yoo memerankan dua karakter, yakni Yoon Jae dan Kyung Joon. Kyung Joon merupakan murid berumur 18 tahun yang mengalami kecelakaan dan akhirnya bangun di tubuh Yoon Jae.
     Kyung Joon yang sebenarnya menyukai gurunya, Lee Min Jungmendapat kesempatan untuk bersama sang guru dengan hidup dalam tubuh Gong Yoo. Hal tersebut karena Yoon Jae yang diperankan Gong Yoo merupakan tunangan sang guru.

7. Playful Kiss


     Dalam drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong ini, foto teaser yang dirilis sebelum tayang adalah fotonya saat menciumJung So Min. Namun sepertinya sang aktris tidak sadar jika sang pangeran tampan akan menciumnya.
     Drama kedua Kim Hyun Joong ini memang ditunggu oleh para penggemar drama Korea. Pasalnya Playful Kiss merupakan drama pertama yang dibintangi sang aktor sebagai pemeran utama, apalagi drama ini merupakan drama adaptasi komik Jepang berjudul Itazura Na Kiss.

8. History of Salaryman


     Hang Woo yang diperankan oleh Jung Gyu Woonmencium Hong Soo Hyun dalam drama History of Salaryman. Karena permintaan Woo Hee, akhirnya Hang Woo menciumnya, meski karakter yang diperankan oleh Hong Soo Hyun ini tidak membalas karena takut permintaannya ditolak.
     Drama yang tayang di SBS pada maret 2013 yang lalu ini mengusung cerita mengenai seorang pegawai biasa yang terlibat dalam kasus penyelidiakn suatu pembunuhan. Meski bergenre thriller, History Of Salary Man juga menampilkan sisi kocak bagaimana Lee Bum Somenghadapi kehidupannya yang berubah tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review