Friday 18 April 2014

Seleb Pria Ini Semakin Tampan Saat Pakai Eye Liner

Posted by Unknown at 14:53
     Siapa bilang jika eye liner hanya berfungsi untuk membuat cantik wanita? Para idol K-Pop ini justru semakin ganteng saat mata mereka terlihat lebih tajam dengan eye liner.
     Konsep smokey eyes yang diusung para idol pria ini justru membuat fans semakin betah menatap mata seksi mereka. Masih menganggap eye liner hanya untuk wanita? Simak dulu perubahan 10 idol K-Pop yang semakin mempesona saat memakai eye liner ini. 

1. Baekhyun EXO


     Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang terlihat paling pantas memakai eye liner. Meski sebelumnya fans tidak terlalu mempermasalahkan, tapi saat melihat sang idol memakai eye liner tentunya mereka tak ingin idolnya meninggal make up mata satu ini.
     Namun, idol yang terlihat begitu imut dan playful ini cukup seram saat dia marah. Karena fans yang mengacau di acara pernikahan kakaknya,Baekhyun sempat mengatakan jika dia lebih memilih untuk tidak menjadi idol jika fansnya seperti itu.

2. Tao EXO


     Tao memang member EXO yang dari awal debutnya, atau lebih tepatnya saat teaser dirilis telah memakai eye liner. Eye liner ini membuat tatapan mata Tao EXO semakin tajam, menusuk ke hati para fans dan membuat mereka tergila-gila.
     Memiliki basik ilmu bela diri, Tao sering memamerkan kebolehannya tersebut saat tampil bersama EXO. Namun tak segarang imej yang selalu ditampilkannya, Tao sebenarnya cukup cute dan manja pada member EXO yang lebih tua.

3. Kevin U-Kiss


     Kevin U-Kiss memang terkenal dengan wajahnya yang cantik. Bahkan Kevin terlihat sangat mirip dengan Jessica Girls Generation saat berdandan menjadi wanita.
     Tapi jangan salah, eye liner juga membuat Kevin semakin ganteng saat dia di atas panggung. Dengan mengusung konsep smokey eyes, Kevin menunjukkan jika dia juga bisa menjadi seorang bad boy, dengan tatapan benci yang dalam.

4. Sunggyu Infinite


     Sang leader Infinite ini memang memiliki mata yang sipit. Tapi jika sudah memakai eye liner, matanya akan terlihat tajam membuat aura kerennya meluap. Bahkan Kwanghee ZEA menyebut mata Sunggyu ini mirip rubah.
     Meski seoarng leader, Sunggyu terkenal sebagai pria yang pendiam dan sangat sopan. Tidak hanya didapuk untuk menjadi leader Sunggyu juga merupakan salah satu main vokal dalam boyband Infinite karena suaranya yang manis.

5. L Infinite


     L Infinite didapuk untuk menjadi visual grupnya karena wajahnya memang kelewat ganteng. Dirasa belum cukup, para stylish selalu memakaikan eye liner pada L, dan hasilnya... fans selalu gagal move on dari pria yang hobi fotografi ini.
     Meski sempat terjebak dalam scandal pacaran dengan seorang ulzzang,L Infinite mengaku jika hal tersebut adalah masa lalu. Idol dan juga aktor ini akan belajar untuk menjadi lebih dewasa dalam menghadapi rumor-rumor yang menimpanya.

6. Lee Joon MBLAQ


     Joon MBLAQ memang tampak selalu menonjol dengan konsep smokey eyes yang diusungnya. Apabila kalian selalu menganggap eye liner hanya untuk wanita, pemikiran seperti itu pasti berubah jika melihat Joon yang semakin ganteng, keren dan seksi ini.
     Saat membintangi film ROUGH PLAY, member MBLAQ ini juga tidak meninggalkan make up mata yang selalu dipamerkannya tersebut. Dalam film yang dibintanginya tersebut, Joon dengan berani melakukan adegan ranjang yang bisa dibilang cukup vulgar.

7. SHINee


     SHINee terlihat memakai eye liner yang cukup tebal saat mempromosikan lagu Everybody. Tentunya fans tidak akan tahan jika ditatap lekat oleh para member SHINee yang semakin terlihat cool saat memakai eye liner di mata mereka.
     SHINee memang meraih banyak award dengan lagu baru merekaEverybody. Bukan hanya karena lagu yang ear-catching, danceEverybody ini dinilai begitu enerjik dan unik, membuat setiap membernya mampu memamerkan pesona masing-masing. 

8. Ren NU'EST


     Jika para idol pria lain akan semakin tampan dan memiliki tatapan mata yang tajam, Ren NU'EST malah semakin terlihat cantik. Ren memang satu-satunya member boyband yang tetap terlihat cantik bak wanita meski memakai pakaian laki-laki. 
     Meski sering dibilang cantik, member NU'EST ini sering menunjukkan pada fans jika dia bukan seorang wanita. Meski sudah berdandan cowok abis saat di Mv Hello, banyak fans yang berkomentar jika artis wanita yang membintangi Mv tersebut kalah cantik dari Ren.

9. Yunho TVXQ


     Mv TVXQ Spellbound baru saja dirilis sepekan ini, meski sudah termasuk idol senior, Yunho TVXQ membuktikan jika dia tak kalah tampan dari para idol muda. Matanya yang nampak memakai eye liner membuatnya semakin seksi yang tentunya mampu memikat fans-fans baru.
     Tentunya 10 tahun di dunia musik Korea bukanlah waktu yang sebentar. Namun agar bisa bersaing dengan para idol muda, TVXQ mengungkapkan jika mereka akan berusaha lebih keras lagi untuk membawakan perform yang tidak mengecewakan. 

10. T.O.P


     Tidak salah jika T.O.P dinobatkan menjadi ikon pria seksi di tahun 2014. Suara berat ditambah tatapan tajam, tentunya semua wanita takluk padanya. Saat matanya dihiasi dengan eye liner, ketampanan member Big Bang ini bertambah berkali lipat.
     Rapper Big Bang ini sering memakai eye liner untuk mempertajam sorot matanya. So, apa masih menjadi masalah jika para pria memakai eye liner?


0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review