Monday 30 June 2014

Wow !! K-Drama ini bercerita tentang Korea Utara

Posted by Unknown at 11:49
1. Doctor Stranger

     'Doctor Stranger' merupakan drama Korea terbaru yang menceritakan seorang dokter jenius bernama Dr. Park Hoon (Lee Jong Suk). Cerita bermula saat Park Hoon terpaksa harus menjadi warga negara Korut, selepas ayahnya - yaitu Park Chul (Kim Sang Joong) dilibatkan ke dalam konspirasi politik untuk menyelamatkan Kim Il Sung - presiden Korut. Setelah beberapa tahun, Park Hoon tercatat sebagai mahasiswa jurusan kedokteran. Dia juga berpacaran dengan Song Jae Hee - cinta pertama Hoon. Hoon merupakan sosok yang periang dan berani mempermainkan tata tertib yang ada di Korut. Salah satu contohnya adalah saat dia di kejar oleh keamanan di perguruan tinggi tempatnya menimbah ilmu gara-gara ia yang ketahuan menjual Album-Album dari negeri gingseng, Korea Selatan. Untung ada sosok gadis yang ia cintai -Jae Hee menyelamatkan dirinya dari orang-orang yang mengejarnya.

Suatu hari, saat diundang makan malam, Park Hoon harus menerima kenyataaan pahit bahwa Jae Hee diciduk militer Korut atas tuduhan terlibat komunis. Ketika hendak pergi mencari Jae Hee, datang militer Korut dan menggelandang Park Hoon ke pusat penelitian kesehatan. Di tempat itulah, Park Hoon ditempa menjadi dokter yang sangat hebat melalui serangkaian penelitian di luar perikemanusiaan. Di luar dugaan, Hoon kerap keluar-masuk dari tempat tersebut, pergi dari penjara ke penjara demi menemukan Jae Hee. Bagaimana kelanjutan cerita mereka ?
     Oh ya, 'Doctor Stranger' merupakan drama terbaru SBS yang paling diminati oleh penggemar di tahun 2014 ini.
2. The Berlin File

     Film ini bercerita tentang agen Korea Utara bernama Pyo Jong Sung (Ha Jung Woo) yang menyamar di sebuah organisasi milik Korea Selatan. Ia kemudian ditelantarkan oleh negaranya saat identitasnya terungkap saat sedang melakukan transaksi senjata. Bersama dengan istrinya, seorang penerjemah bahasa di kedutaan Korea Utara, Ryun Jung Hee (Jung Ji Hyun), mereka berdua berusaha melarikan diri ke Berlin, Jerman. Konflik terjadi saat usaha mereka berusaha dicegah oleh Jung Jin Soo (Han Suk Kyu), seorang agen Korea Selatan dan Dong Myung Soo (Ryoo Seung Bum), seorang pembunuh yang dikirim Korea Utara untuk menghabisi pasangan suami istri ini.
     Dengan biaya produksi sekitar 9 juta dolar Amerika, sang sutradara Ryoo Seung Wan yang berhasil meraih Sutradara Terbaik dalam ajang 32nd Blue Dragon Film Awards untuk filmnya The Unjust mengatakan, film ini akan mengingatkan kita dengan The Bourne Identity dan lokasi syutingnya hampir 100% dilakukan di Eropa. Film ini telah dirilis 31 Januari 2013.
3. The King 2 Hearts


     Drama ini menceritakan zaman modern dimana Korea Selatan diatur oleh sebuah monarki konstitusional keturunan dari Dinasti Joseon. Lee Jae-ha adalah seorang putra mahkota yang tampan namun materialistik yang tidak peduli tentang politik dan sangat enggan untuk menjadi orang kedua dalam garis takhta. Lee Jae-kang (raja saat ini) bergabung dengan kolaborasi militer Korea Utara sebagai alat untuk membantu nya.

     Sementara itu, Kim Hang-ah adalah seorang anggota Pasukan Petugas khusus Korea Utara yang juga merupakan putri seorang pejabat komando tinggi militer Korea Utara. Jae-ha dan Hang-ah bertemu di pelatihan militer, dalam kegiatan hubungan persahabatan antara kedua negara. Meskipun keduanya bertemu satu sama lain dengan disposisi berapi-api, tanpa disadari hal tersebut memicu persahabatan antara Jae-ha dan Hang-ah yang kemudian membuat nya saling jatuh cinta. Segera, rencana pernikahan pun diatur. Sementara mereka mencoba untuk mengenyampingkan perbedaan diantara mereka, tiba-tiba sesuatu yang buruk terjadi, Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh Klub M, yang dipimpin oleh John Meyer / Kim Bong -gu, seorang pesulap misterius yang ingin menghapus keluarga kerajaan dan aturan untuk keuntungan mereka sendiri.
     Kemudian Jae-ha dinobatkan menjadi Raja baru di Korea Selatan, Jae-ha harus belajar bertanggung jawab dan melindungi negara nya sebelum terlambat.


4. Athena


     Sebuah drama korea yang kurang lebih intinya bercerita tentang sebuah grup teroris yang dikenal dengan nama "Athena" yang dipimpin Son Hyuk mengancam Korea Selatan bahkan dunia. Nasib dunia berada di tangan special agent Lee Jung Woo dari National Security Agency untuk menggagalkan konspirasi tersebut. Jo Soo Young, anak dari presiden korea selatan, diculik dan disembunyikan di Italia. Jung Woo dan timnya diberikan tugas untuk mencarinya dan membawanya kembali. Drama korea yang satu ini melakukan syuting di berbagai negara, di antaranya SingaporeItalyJapan, dan di Korea sendiri.


     Perwakilan produksi drama terbaru SBS, menyatakan “Athena: Goddess of War”, Jung Tae Won, drama ini akan menggambarkan hubungan tegang Korea Utara-Selatan yang sebenarnya.
Jung bertemu dengan wartawan pada konfresni pers untuk “Athena” di Gwangjangdong Walker, Seoul tanggal 30 November.

     “Athena” adalah perputaran dari salah satu drama terkenal “IRIS” 2009, dan itu difilmkan secara internasional untuk menggambarkan kehidupan agen rahasia di seluruh dunia secara nyata.

     Kim Min Jong berperan sebagai Kim Ki Soo adalah agen rahasia Korea Utara, karakter seperti ini akan mungkin menjadi topik, dimana serangan baru-baru ini oleh Korea Utara ke Pulau Yeonpyeong.
Untuk masalah ini Jung menyatakan, “Kami berencana untuk mencerminkan suasana baru -baru ini. Kami akan mengambarkan hubungan Korea Utara-Selatan yang sebenarnya kepada pemirsa. Ia melanjutkan, “Bukankah aneh untuk menceritakan kisah tentang kedamaian ketika hubungan Korea Utara-Selatan sangat sensitif? Kita tidak tahu bagaimana tiba-tiba akan berubah, tetapi kita akan mengungkapkannya sampai dengan tanggal penayangannya dalam rangka merefleksikan suasana saat ini. Suasana seperti akan menjadi jelas ketika adegan dimana Kim Seung Woo muncul.”

    Sementara itu “Athena” yang dibintangi oleh Jung Woo Sung, Cha Seung Won, Soo Ae, Lee Ji Ah, Choi Siwon, akan menggantikan drama “Giant” dan tayang episode pertamanya pada tanggal 13 Desember. Dengan cast yang sangat kompeten, dan seorang penyanyi besar pada papan untuk OST, tidak mengherankan "Athena" telah menjadi drama yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review