Tuesday 15 July 2014

Ekspresi Idol Kpop Di Instagram

Posted by Unknown at 08:56
     Sosial media, mungkin hanya dengan cara ini para idol dapat berkomunikasi dengan para penggemarnya. Selain twitter, banyak idol kpop yang mulai melirik instagram sebagai pilihan berikutnya. Dengan instagram idol kpop dapat mengekspresikan diri dan kesenangan dalam bentuk sebuah foto. Lalu, kira-kira foto idol kpop siapakah yang paling unik dan menarik ? kali ini kami akan mengulas ekspresi unik idol kpop yang teruplode di instagram yang dilansir oleh KpopStarz. Siapa sajakah mereka ?

1. Cinta Kyuhyun & Minho


     Baru-baru ini, Magnae dari boyband super junior ini menguplode foto kedekatannya dengan juniornya, Min Ho. Dalam foto tersebut terpampang ekspresi Kecerian dari kedua anak didikan SM entertaiment. Bisa kau lihat tangan mereka berdua yang membentuk hati itu membuktikan kedekatan senior dan junior ini. Jika ada Changmin TVXQ, tampaknya hangout tersebut bakal terasa semakin lengkap. Minho sendiri beberapa waktu silam baru saja ke Indonesia. Bersama SHINee, sosok yang gemar bermain sepakbola tersebut menggelar konser SHINee World III in Jakarta.

2. Vampire Yesung


     Yesung sekarang memang sedang menjalini wajib militer, namun itu tak akan menghentikannya untuk tetap eksis di sosial media. Baru-baru ini ia memposting foto lama dirinya yang diedit layaknya seorang vampir. Dalam foto tersebut Yesung nampak seperti seorang vampir yang haus darah. Matanya memerah dengan bibir yang belepotan bersimbah darah. Selain yesung, Leader dari super junior –leeteuk- juga menjalankan wajib militer. Namun dalam waktu dekat leeteuk akan kembali lagi ke kanca musik korea.

3. Henry Terbang


     Kau lihat betapa lucunya ekspresi henry kali ini. Saat member lain sibuk bernyanyi, ia malah melompat dan seakan-akan ingin terbang. Henry sendiri saat ini baru saja merilis music video terbaru yang berjudul Fantastic. Seperti judul lagu tersebut, music video tersebut menunjukkan bakat bermusik Henry yang fantastis. Bisa dilihat dari bakatnya bernyanyi, ngedance dan memainkan alat musik. Sementara itu Super Junior tengah mempersiapkan album ke-7 mereka. Setelah itu, Super junior akan segera mengadakan super show-nya yang ke 6

4. Semangat BoA


     Satu hal yang bisa dilakukan oleh para artis yang memiliki banyak penggemar yaitu menularkan semangat ke lebih banyak orang. Hal itu juga dilakukan oleh BoA. Ia memposting foto yang sedikit mirip gaya pahlawan bertopeng yang kita kenal dalam kartun Sinchan. Namun BoA mengubah tangannya dengan menggenggam dan jadi lebih mirip Superman. Tampaknya mood BoA tengah bagus sehingga menirukan gaya anime. Sosok kelahiran 1986 tersebut juga terlihat sangat cantik dengan kacamatanya yang mirip kucing. Hingga saat ini BoA masih tetap aktif di dunia musik K-Pop maupun J-Pop. Bulan lalu ia merilis versi pendek dari music video lagu berjudul Masayume. Single ini merupakan single ke-37 dari BoA di Jepang dan secara resmi bakal diluncurkan ke pasar pada tanggal 23 Juli.

5. Hyomin Diet


     idol kpop selalu dituntut untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Mungkin diet merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh idol kpop. Tak terkecuali Hyomin. Dalam postingan instagramnya, Hyomin membawa topless berisi tomat kecil sementara di otaknya terpikir makanan lezat seperti pizza, ice cream, ayam goreng dan nasi. Foto tersebut diunggah secara komikal dan dihiasi dengan stiker oleh Hyomin. Apalagi dengan rambut bintang tersebut yang dicat priang membuat penampilannya semakin terlihat tidak biasa. Saat ini Hyomin tengah menjalani solo karir. Ia meluncurkan lagu berjudul Nice Body dan tampil dengan begitu menggoda. Dalam lagu tersebut Hyomin berkolaborasi dengan Loco.

6. L.Joe Main Boneka Domba


     Anak lagi-laki bermain boneka ? kenapa tidak. Inilah yang dilakukan oleh member dari Teen Top. Tampak di foto L.Joe sedang berpose dengan bonekanya berbentuk domba. Tanpa canggung ia membawa boneka yang terlihat begitu gemuk tersebut. L.Joe juga terlihat cute saat bermain dengan bonekanya. Apalagi foto tersebut disertai ucapan selamat malam. Lantas adakah yang bermimpi bertemu dengan L.Joe dan memainkan boneka bersama member Teen Top tersebut?

7. Sandara Park dan Ikan Pari


     Ditengah kepadatan menjadi seorang idol pasti sangat membutuhkan hiburan. Itulah yang terjadi dengan member cantik 2NE1 ini. Pergi ke akuarium raksasa dan melihat ikan-ikan adalah pilihan Sandara Park. Saat seekor ikan pari raksasa mendekat, Sandara terlihat terpana. Ekspresinya tersebut menjadi semakin indah karena Dara tengah membawa bunga kapas yang cukup besar. Sandara Park sendiri bersama 2NE1 juga tengah terlibat rangkaian tur All Or Nothing. Tur tersebut sempat menyambangi Jakarta beberapa waktu silam.

8. Baju Norak Hong Ki FT Island


     Bintang K-Pop biasanya sangat memperhatikan penampilan. Mereka tidak ingin tampil buruk dalam setiap kesempatan yang ada. Bahkan saat mereka tengah berada di bandara saja, mereka selalu berusaha memakai make up karena sadar banyak mata yang bakal membuat mereka jadi sorotan. Karena itu biasanya para bintang tersebut memiliki stylish yang mengatur penampilan mereka baik di panggung maupun di balik layar. Meski terus mencoba menjaga penampilan, ada kalanya bintang Korea mengenakan baju yang sangat tidak cocok. Hal ini terjadi kepada vokalis Lee Hong Ki. Pria tampan tersebut memadukan corak dari kemeja hijau dengan kacamata yang mengkilat dan terkesan norak senada dengan bajunya, Belum lagi penampilan itu dipadu dengan rambut berwarna kecoklatan yang seolah dibelah tengah. Dengan angle memperlihatkan leher, foto tersebut seolah patut untuk mendapat kritik.




0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review