Sunday 13 July 2014

Idol Kpop Dengan Fashion Terburuknya

Posted by Unknown at 08:12
     Para idol kpop sering memiliki gaya berbusana yang berbeda-beda. Terkadang karena fashion style mereka yang keren sering dijadikan panutan gaya berbusana bagi para fans mereka.

     Tapi bagaiman jika idol kpop yang fashionable ini kelewat berani dan malah membuat gaya berpakaian mereka terlihat buruk? Di bawah ini kami akan mengulas beberapa idol kpop cowok yang salah dalam memilih gaya berbusana mereka.

1. 2PM


     Waktu zaman album Again And Again dulu, outfit panggung 2PM ini terlalu monotone. Setiap kali perform, mereka hanya ganti warna motif garis-garisnya saja. untung saja, sekarang 2PM tak pernah mendapat konsep seperti ini lagi.

2. G-Dragon


     G-Dragon selalu membuat takjub fans dengan style unik yang dipilihnya. GD juga disebut-sebut sebagai salah satu icon fashion yang menjadi trendsetter. Namun, pilihan outfit G-Dragon untuk iklan ini kurang cocok dan bisa dikatakan sebagai salah satu fashion terburuk darinya.

3. Kai EXO


     Meski seorang dancer, fashion airport Kai EXO ini terlalu berani. Tak masalah memakai kaos pelangi dan celana 3/4, tapi style ini terlihat begitu nggak match saat Kai memutuskan untuk membawa tas berwarna oranye dan sepatu sneaker dengan kaos kaki terlihat.

4. Key SHINee


     Menjadi member paling fashionista di SHINee tidak lantas membuatnya selalu perfect setiap saat. Saat menghadiri Seoul Fashion Week dandanan Key jauh dari kata fashionista, malahan Key terlihat seperti tokoh kurcaci dari negeri dongeng.

5. Park Jin Young


     Pria berusia 42 tahun ini memang terkenal nyentrik, dan mungkin juga bisa dibilang salah satu seleb yang mempunyai fashion sense yang cukup buruk. Mulai dari style photoshoot hingga style panggung, Park Jin Young mendapat poin minus.

6. Taeyang Big Bang


     Taeyang memang memiliki fashion tersendiri untuk membuatnya outstanding. Namun kali ini outfit Taeyang Big Bang ini kurang cocok untuk menjadi bagian dari majalah fashion sekelas ELLE.

7. Yunho


      Yunho TVXQ memang selalu dinobatkan sebagai idol yang mempunyai airport fashion yang elegant. Tapi, untuk kali ini sepertinya sang coordi noona agak "malas" karena Yunho hanya terlihat memakai setelan kemeja dan celana putih yang nggak banget untuk idol sekelas Yunho TVXQ.




0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review