Sunday 13 July 2014

Benarkah Idol Kpop Ini Tak Layak Menjadi Seorang Kekasih ?

Posted by Unknown at 20:07
     Memiliki seorang kekasih yang notabennya seorang idol adalah impian banyak orang. Mungkin kalian akan bangga memiliki kekasih yang super tampan dan cantik. Apalagi jika idol tersebut pandai bernyanyi dan menari yang pastinya mampu membuat kalian semua terpesona. Tapi tahukah kamu kalau ada beberapa idol K-Pop yang dianggap 'pacar terburuk'. Dengan berbagai kepribadian mereka yang unik dan cenderung aneh untuk menjadi kekasih. Siapa sajakah mereka ?

1. BoA


     Tak ada yang memungkiri jika anak emas agensi SM Entertainment ini sangat penuh bakat. Memulai debut sebagai penyanyi saat usia muda, BoA sudah punya banyak sekali menghabiskan hari-harinya di atas panggung. Selain itu BoA rupanya juga masih asyik dengan pekerjaannya dan masih belum memiliki keinginan mencari kekasih. Mungkin jika kamu berpacaran dengan BoA, kamu harus rela selalu ditinggal olehnya yang sibuk menggelar konser di berbagai negara.

2. Cho Kyuhyun


     Mungkin akan banyak ELF yang marah, bagaimana bisa sang maknae tampan idola mereka menjadi idol yang tak layak sebagai kekasih? Hmm, begini. Sudah sejak lama sekali Kyuhyun dikenal sebagai pribadi yang usil dan sangat tergila-gila bermain game. Berpacaran dengan Kyuhyun, maka kamu harus terbiasa saat dia lebih memilih bermain game daripada berkencan denganmu, apalagi jika ada game model baru. Selain itu, Kyuhyun adalah pria usil yang bahkan suka membully para seniornya di member Super Junior. Meskipun itu bercanda, tetap saja dia seorang evil maknae. Masih mau pacaran?

3. Jonghyun SHINee


     Tak ada yang memungkiri Jonghyun sebagai pribadi yang sangat berbakat. Dalam idol grup SHINee, Jonghyun adalah vokalis utama dan suaranya menjadi salah satu yang terbaik di dunia musik K-Pop. Selain itu Jonghyun juga bisa menciptakan lagu. Jadi di mana letak ketidak layakan Jonghyun? Jonghyun rupanya memiliki sifat yang canggung. Jika kamu termasuk gadis yang mendambakan pria tinggi semampai, mungkin lebih baik jangan mencari Jonghyun.

4. Shin Dongho


      Mantan member idol grup U-KISS yang resmi keluar pada tanggal 16 Oktober 2013 ini memang memiliki wajah yang begitu imut. Debut di usia yang sangat muda, kini Shin Dongho sudah tumbuh sebagai pria dewasa dan sangat maskulin. Namun jika kamu berharap pria yang romantis, maka lupakanlah Dongho. Meskipun usianya sudah bertambah, Dongho masih begitu polos dan sangat susah untuk menjadi pribadi yang romantis atau memberikan kejutan bagi kekasihnya

5. Zelo B.A.P


     Dalam idol grup B.A.P, Zelo memang menjelma sebagai member termuda yang amat sangat cute dan begitu berbakat. Ingin berpacaran dengan Zelo? Oke, berapa usiamu? Karena Zeloadalah remaja kelahiran tahun 1996 yang berarti kini dia baru akan berusia 18 tahun. Bagi kamu yang sudah berusia di atas 23 tahun, mungkin dia tampak seperti adik kecilmu dan sangat aneh berpacaran dengannya. Belum lagi member B.A.P lain akan bertindak sebagai kakak yang sangat melindungi Zelo.

6. Zinni GLAM


     Zinni yang juga member idol grup GLAM ini adalah seorang gadis yang sangat berbakat dalam break dance. Selain itu, Zinni memukau pula dengan bentuk tubuh seksi dan otot perut yang luar biasa. Namun tidak dengan sifatnya yang sama sekali jauh dari kesan gadis imut. Sebagai strong woman, tentunya Zinni tak bisa berpacaran dengan pria yang biasa-biasa saja apalagi jika kamu seorang pria yang suka bersikap romantis dan bermanja-manja.

3 comments:

Unknown said...

Artikel yang sangat menarik gan, makasih informasinya :D

Unknown said...

hahahaha :D oke" (y) tapi ini artikel hanya bercandaan doang wah :P

Unknown said...

becandaan tpi menarik kok ^_^

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review