Saturday 19 July 2014

Manisnya Lesung Pipi Idol Kpop Ini

Posted by Unknown at 04:55
     Taukah kau ! selain tampan, beberapa artis korea memiliki lesung pipi. notabennya orang yang memiliki lesung pipi akan terlihat lebih manis. Siapa saja artis korea di bawah ini yang memiliki lesung pipi versi KapanLagi.com ?

1. L Infinite


     Jika kalian adalah fans K-Pop tentunya tahu L Infinite. Dengan wajahnya yang cakep tanpa cacat, L mampu menjerat fans dan membuat mereka nggak bisa move on. Wajah L ini tipe yang ganteng tapi nggemesin banget, apalagi jika sedang tersenyum dan memperlihatkan lesung pipinya, gemes pingin cubit pipi L.

2. Lee Min Ho


     Menjadi aktor yang paling dibicarakan di tahun 2013 karena drama The Heirs, Lee Min Ho memang disebut-sebut sebagai salah satu aktor Korea yang paling tampan. Jika sudah tersenyum, Lee Min Ho akan terlihat semakin tampan sekaligus menggemaskan karena lesung pipi yang dimilikinya.

3. Choi Siwon


     Siapa yang tidak tahu dengan Choi Siwon? MemberSuper Junior ini memang memiliki banyak fans dan semakin banyak karena drama-drama yang dibintanginya. Pertama kali yang dilihat dari Siwon adalah wajahnya yang tampan, dan tentu saja mereka akan langsung menyadari lesung pipi yang dimiliki Siwon saat bintang King of Drama ini tersenyum.

4. Yoochun JYJ


     Yoochun JYJ memang terlihat sedikit chubby, tapi jika sedang tersenyum, lesung pipi miliknya akan terlihat dan membuat senyumnya semakin manis. Dengan wajah ganteng, suara seksi, dan senyum 1000 watt, wanita mana yang bisa menolak mantan memberTVXQ ini.

5. Zelo B.A.P


     Meksi member B.A.P memiliki imej yang manly, Zelosendiri malahan terlihat cute. Banyak fans yang mengaku mencintai Zelokarena keimutan member B.A.P ini. Para fans tentunya juga terpesona pada Zelo yang jika tersenyum sedikit saja sudah terlihat manis lantaran lesung pipinya.

6. Hyun Bin


     Kata manis memang jarang dipakai untuk mendeskripsikan Hyun Bin. Biasanya kata manly atau ganteng yang akan dipakai untuk mendeskripsikan Hyun Bin. Namun jangan salah, jika Hyun Bin tersenyum dan lesung pipinya terlihat, aktor yang membintangiSecret Garden ini manis sekali loh.

7. T.O.P Big Bang


     Meski seorang rapper yang memiliki imej cool, tak bisa dipungkiri jika T.O.P Big Bang terlihat sangat manis jika tersenyum. Apalagi jika lesung pipinya terlihat, jelas saja fans wanita akan klepek-klepek dibuatnya.

8. Park Kahi


     Mantan member After School, Park Kahi memang terkenal dengan perutnya yang seksi. Meski begitu, penyanyi solo ini mempunyai daya tarik lain, yaitu lesung pipinya yang membuatnya terlihat lebih manis.

9. BoA


     Banyak fans yang iri dengan lesung pipi yang dimiliki oleh BoA. Penyanyi yang telah menjadi salah satu diva Korea di usia muda ini memiliki lesung pipi yang membuatnya semakin mempesona, wajah imut, tubuh mungil dan lesung pipi yang membuat orang iri, pria mana yang tidak naksir penyanyi Only One ini?


1 comments:

Unknown said...

Sebenarnya lesung pipi itu membuat wanita semakin cantik saja. hihi pingin dunk punya lesung pipi biar imut :)

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review