Thursday 3 July 2014

Tempat Ini Menjadi Destinasi Wisata Karena Muncul di K-Drama

Posted by Unknown at 10:27
     Sudah bukan rahasia kalau pemerintah Korea Selatan memiliki dunia hiburan yang juga menjadi salah satu promosi untuk wisata mereka. Salah satunya melalui drama Korea atau K-drama. Banyak tempat wisata di Korea Selatan yang menjadi lokasi syuting drama Korea yang terlihat setiap episode, hal ini menambah daya tarik wisatawan.
     Sebagai salah satu promosi wisata, pemerintah Korea Selatan berhasil menambah kunjungan wisata ke negara tersebut. berikut tempat wisata di Korea Selatan yang terlihat dalam lokasi syuting drama Korea yang anda sukai.
1.    Namiseom

     Namiseom atau Pulau Nami menyerupai bulan sabit. Pulau mungil ini ada di wilayah Chuncheon, Korea Selatan. Namiseom berasal dari Jenderal Nami, seorang panglima yang dihukum mati karena dituduh berkhianat dengan raja Sejo dari Dinasti Joseon. Namun ternyata tuduhan tersebut tidak benar.

     Pulau ini menjadi populer sejak menjadi lokasi untuk serial drama terkenal Winter Sonata. Sekarang, disana terdapat penjelasan di setiap lokasi yang dijadikan tempat dalam drama tersebut. Ada patung Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo.
2.    Hanguk Minsokchon

     Gyeonggi-do adalah provinsi yang banyak menjadi lokasi pengambilan gambar K-drama seperti drama The Moon That Embraces The Sun, Gu Family Book, dan yang paling terkenal yakni Dae Jang Geum atau Jewel In The Palace.
     Tempat yang harus didatangi di provinsi ini adalah Hanguk Minsokchon dan Dae Jang Geum Theme Park. Menghadirkan tempat tradisional dengan bangunan bergaya Joseon dalam setting roman sejarah. Hanguk Minsokchon menjadi museum kebudayaan Korea. Lokasi ini memang cocok untuk pengambilan syuting bertema kolosal.
3.    Petite France

     Drama Secret Garden menjadikan tempat ini menjadi lokasi syuting. Di tempat ini adegan pertemuan pertama antara tokoh Gil Ra Im dan Kim Joo Woon. Petite France menjadi tempat dengan banyak bangunan gaya Prancis bercat putih. Selain itu, K-drama Man from the star juga menjadikan tempat ini sebagai salah satu latar cerita di ceritanya.
4.    Jeju


     Banyak drama yang mengambil gambar di tempat wisata ini, seperti Goong, Boys over Flowers, Secret Garden, dan Lie To Me. Pulau ini memiliki lokasi museum Teddy Bear yang terlihat di drama Goong atau Princess Hours. Batu Oedolgae dengan tebing karang menghadap laut yang mempesona.
5.    Gwangyeok-si
Tempat Wisata Di Korea Selatan, Lokasi Syuting Drama Korea     Rumah dengan nama Full House tersebut ada di Incheon, tepatnya di Gwangyeok-si. Rumah cantik di tepi pantai ini terbuka untuk umum. Selain Full House, tempat wisata di Korea Selatan ini juga menjadi lokasi syuting drama Korea Stairway to Heaven dan Sad Love Story.
Sebenarnya masih banyak tempat wisata di korea selatan yang menjadi tempat pengambilan syuting K-Drama. Semoga membantu dan kunjungi kembali blog ini. Terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

 

Summer Bee Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review